Tips Untuk Orang Tua Yang Bekerja Dari Rumah Dan Memiliki Anak

Pergunakanlah momen yang langka ini sebagai waktu untuk mendekatkan diri kepada seluruh anggota keluarga. Sebagai tahap awalnya Anda bisa menggunakan pot yang dibuat dari botol minuman bekas yang sudah dipotong terlebih dahulu. Isilah dengan tanah dan pupuk barulah tanamkan bibitnya pada tanah tersebut. Gantunglah pot sederhana tersebut pada halaman rumah Anda agar terlihat menarik.

Bekerja santai dari rumah

Untuk anak-anak yang sudah lebih besar, kamu bisa mendorongnya untuk mengirimkan langsung tugas-tugas sekolahnya kepada gurunya. Selain menyentil rasa ingin tahu dan imajinasinya, pertanyaan tersebut memberi Scully kesempatan untuk akhirnya melakukan pekerjaan yang memiliki arti baginya. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang mencoba untuk melakukan dua atau lebih kegiatan sekaligus malah menjadi mudah teralihkan pikirannya, dan kualitas pekerjaan mereka buruk. Kuncinya, fokus selesaikan satu tugas di satu waktu sebelum beralih ke proyek berikutnya.

Padahal, untuk menjadi seorang resepsionis harus melalui beberapa tes, persyaratan. tugas resepsionis juga cukup menarik karena akan menghadapi tantangan yang berbeda tiap harinya dari berbagai macam orang. Ketika bisnis mulai berkembang, pertimbangkan untuk menempatkan orang yang Anda percaya untuk mengelola bisnis tersebut ketika Anda sedang bekerja. Jika konsumen sudah banyak, sebaiknya Anda merekrut seorang staf admin yang merekapitulasi pesanan, melakukan pengemasan, hingga pengiriman.

Bermodal jaringan web dan PC atau laptop computer, Pinters sudah bisa melakukan berbagai pekerjaan di rumah. Anda bisa misalnya jalan kaki sejenak sebelum duduk dan bekerja. Olahraga ringan akan membantu fisik tetap aktif meski bekerja dari rumah. Untuk Anda yang suka desain, peluang kerja dari rumah juga tidak kalah banyak. Tinggal Anda membuat promosi dan portofolio yang menarik minat para consumer.

Kamu bisa bertemu dan ngobrol dengan Lidya dengan bergabung ke dalam komunitas kami di akun Telegram resmi kami di Pojok Raiz (T.me/pojokraiz ). Bekerja di rumah juga bisa membawa Anda ke pola makan yang tidak sehat, misalnya karena Anda bisa sering-sering ke kulkas untuk mengambil cemilan. Karena itu usahakan bekerja di ruangan yang jauh dari kulkas atau ruang makan, misalnya di lantai atas rumah jika Anda tinggal di rumah bertingkat.

Pertanyaannya, bagaimana cara menjaga dan meningkatkan etos kerja di masa pandemi ini? Islam mengajarkan umatnya untuk kerja sampai tuntas, ikhlas, dan jujur. Etos kerja diperlukan setiap saat, agar produktifitas kerja optimal. Dalam kondisi seperti ini, faktor pengawasan dan keteladanan pimpinan sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *