Rahasia Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Jangan pernah memberikan judul yang berbeda dengan isi konten, meniru judul video orang lain. Kembangkan teknik search engine optimization organik dengan memanfaatkan keyword yang sesuai dengan isi video Anda, agar konten tersebut mudah ditemukan. Indikator yang biasa dipakai untuk menghitung pendapatan Youtube adalah Revenue per Impression . Yaitu keuntungan yang Anda dapatkan dari 1.000 penayangan iklan dari video Youtube Anda.

Cara mencari uang di Youtube

Anda membutuhkan orang untuk menonton iklan untuk mendapatkan uang dari itu. Tidak ada satu rahasia tertentu untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, cukup buat konten terbaik yang Anda bisa dan pengunjung akan datang dengan sendirinya. Tentu saja sudah banyak diantara kita yang banyak mendengar bahwa youtube dapat menghasilkan uang hanya dengan mengupload video. Bahkan sudah banyak di antara kita yang mempunyai penghasilan tetap dari youtube. Karena hal itu sangat memberatkan kita yang baru memulai sebagai seorang creator youtube.

Mulai dari anak-anak hingga dewasa, banyak yang menggunakan YouTube untuk mendapatkan uang. Melansir situs Influenser advertising Hub, Senin (29/6/2020), inti dari jadi YouTuber adalah mendapatkan subscribers. Semakin banyak orang mengklik iklan Anda, maka semakin Anda semakin tinggi kemungkinan merek menawarkan Anda sponsor atau penawaran endorsement produk. Semakin dikenal saluran Anda, semakin besar peluang Anda untuk bergabung dengan jaringan multi-channel.

Syarat monetisasi YouTube bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan yang mereka keluarkan. Untuk saat ini, syarat pertama yang harus dipenuhi adalah channelmu minimal memiliki four.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir. Memang terlihat tidak mudah, tetapi jika kamu cukup aktif kamu akan bisa mencapainya dengan cepat. tentu orang akan percaya dengan kualitas channel dan otomatis Anda akan mendapatkan penghasilan lebih.

Langsung membaca pesannya atau justru malah bertanya-tanya, ‘kok bisa ada e-mail ini di inbox saya? Anda sendirilah yang menentukan keberhasilan sebagai penulis buku. Tulis buku digital sebaik mungkin dan bikin e mail listing yang memuat pembaca potensial untuk dikirimkan e-newsletter. Semakin sering Anda belajar dan mengasah kemampuan menulis, semakin banyak uang yang dihasilkan. Tulislah buku berseri, tentunya dengan pengetahuan, atau informasi, atau cerita yang menarik perhatian pasar. Pastikan topik buku digital yang hendak Anda tulis tidak memiliki saingan yang banyak, tapi tetap punya pasar dan pembaca.

Jenis video tersebut seperti tutorial, komedi, music dan masih banyak lagi. Hindari untuk membuat jenis video yang bersifat musiman seperti halnya berita mengenai batu akik yang beberapa waktu lalu sempat menjadi trending di kalangan masyarakat. Selain kuantitas, hal yang tak luput dari Google AdSense adalah kualitas konten yang dibuat. Sebab, Google sendiri akan memberikan AdSense yang lebih besar untuk konten yang relevan dengan iklan mereka. Harus diakui saat kita menonton YouTube kadang ada konten yang ingin dilewatkan atas faktor kebosanan maupun ada iklan di dalam YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *