Pengusaha Muda Tangkap Peluang Bisnis Kos

desain kos kosan Menyesuaikan dengan pangsa pasar yang dituju akan memberikan daya tarik sendiri bagi para calon penghuninya. Kalau goal anda mahasiswa maka buatlah lokasi yang memungkinkan untuk belajar yang nyaman. Rumah kos merupakan salah satu bentuk investasi yang cukup menjanjikan dimasa mendatang.

Anda dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan ini dengan menganalisis dan menyurvei secara langsung sebelum Anda membangun hunian. Kebutuhan yang semakin meningkat ditambah dengan peluang yang terbuka lebar membuat semua orang berbondong-bondong menjadi pengusaha. Pada Adblock Plus klik “Enabled on this site Tembak ikan” untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik “disable on hukumonline.com”.

Terutama bagi anda yang memiliki cukup modal untuk memulai usaha ini. End-to-End Error-Free Service, memungkinkan pebisnis kost untuk mendapatkan kemudahan dalam menjalankan bisnis operasional kost, tanpa kendala. Dengan pemahaman mendalam terhadap kost sektor dan budaya lokal Indonesia, Glen menambahkan, “Kendala operasional seringkali menjadi hal yang sangat menyita waktu dan tenaga.

Tapi rupanya bisnis ini tidak seperti bisnis properti yang harga pasarnya begitu cepat turun. Memilih Bali sebagai tempat bisnisnya, Raffi Ahmad mampu menghadirkan resort mewah dengan nuansa yang begitu asri. Peluang bisnis yang bisa didapatkan dari investasi rumah kost adalah menyediakan jasa laundry, atau kantin yang bisa anda jaga sendiri. Jasa–jasa tersebut merupakan peluang usaha yang berpotensi untuk mendapatakan untung yang dapat anda andalkan.

Usaha kost-kostan

Sedangkan easy, dia ingin bangunannya nanti tidak terlihat rumit. Menurut Ririn, dirinya melihat banyak teman-teman di sekitar rumahnya yang menjadi rumah mereka sebagai kost-kostan. “Menarik juga punya penghasilan bulanan dari bisnis itu ya,â€� ungkap dia. “Saat ini saya mengandalkan kost-kostan. Uang di sepak bola kami belikan tanah untuk membangun beberapa unit kost,” ucapnya.

Sebagian besar dari mereka sengaja membuka bisnis persewaan tanah dan bangunan setelah mengenali potensi keuntungan materi yang besar. Dalam praktiknya, persewaan yang dilakukan tidak hanya dengan bangunan berbentuk rumah tempat tinggal biasa, melainkan juga meliputi bentuk bangunan lain seperti kios dan rumah toko . Sambil tersenyum Ririn mengatakan bahwa kamar yang lucu itu harus bisa bebas diubah dengan gaya atau ditambah pernak-pernik apa pun sesuai selera si penyewa. Ririn mengaku sudah melirik satu bidang tanah yang cukup strategis di sekitar Kampus UI untuk dijadikan rumah kontrakan atau kost-kostan. Alasan lain dia merujuk pada pengalaman adik sepupunya yang kuliah di Universitas Indonesia dan kesulitan mencari kost-kostan yang layak di daerah Depok, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *