Levita G Supit, Get Pleasure From Pangkal Sukses

Awal cerita, teman Nicholas memberikan one hundred ekor ikan Garra Rufa secara cuma-cuma ketika masih duduk di bangku SMA. Karena tak suka dengan ikan yang kerap digunakan untuk fish pedicure atau terapi ikan ini, dia membuat toko online bernama “Garra Rupa Center” untuk menjual ikan tersebut. Tanpa diduga, usaha itu bisa menghasilkan keuntungan Rp 2 juta sampai Rp three juta per bulan.

Menurutnya, meski jalan menuju sukses diraih kurang dari satu dekade sejak merintis usaha, namun perjuangannya untuk menjadi pengusaha seperti saat ini sangat berat. Jika tertarik untuk jadi pengusaha,adik-adik bisa mulai belajar sejak dini ilmu berwirausaha. Wirausaha itu tidak hanya membuat produk dan langsung berjualan. Banyak yang takut berwirausaha karena takut produknya tidak laku. Apalagi, kebanyakan tak tahu cara memasarkannya, makanya seringkali banyak yang gagal saat menjual. Untuk menghindari banyak mengalami kegagalan adik-adik harus lebih pintar makanya perlu belajar ilmu kewirausahaan.

Semula, wirausaha hanya dianggap sebagai kegiatan ekonomi kelas pinggiran. Namun, dengan bukti bahwa keuntungan yang bisa didapatkan dari aktivitas ini demikian menjanjikan, akhirnya sektor ekonomi ini mulai banyak diminati masyarakat. Mereka yakin akan berkembang dan mereka yakin akan untung, oleh karena itu mereka semangat melakukannya. Berbagai bidang usaha menggeliat dan sektor ekonomi bergerak lagi.

Kemudian bisnisnya semakin berkembang tidak hanya fokus pada satu jenis ikan saja, namun merambah pada segala jenis ikan hias. Gibran Rakabuming Raka lahir di Solo pada tanggal 1 Oktober 1987. Sekolah ntu nambah wawasan, seorsng pengusaha yg sukses itu adalah pengusaha yg berwawasan luas.

Setiap hari sepulang sekolah, Asril Das selalu ada di kiosnya hingga sore. Merintis usaha dengan berpeluh, dari bawah, dan mengalami jatuh bangun hingga bangkit lagi, itulah proses panjang yang dilalui Asril Das , pengusaha toko buku, penerbitan, percetakan dan bisnis perhotelan. Tawaran pekerjaan pun datang di PT Tirtanugraha Cortrindo tahun 1998. Di perusahaan ini, Budi memiliki karier gemilang dan bisa bertahan hingga 10 tahun serta bisa memangku jabatan sebagai wakil direktur.

Menjadi pengusaha sambil sekolah

Terkini.id, Makassar – Hendra merupakan salah satu Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017 Universitas Islam negeri UIN Alauddin Makassar yang berhasil menjadikan dirinya banyak dikenal orang terutama di Makassar. Dengan kesadaran penuh mereka ingin sekolahnya benar-benar bersih dari kotoran yang merusak pandangan mata. Saya tidak pernah hitung, tahu- tahu perusahaan di bawah Adaro ada 60 perusahaan. Ini yang buat saya senang, karena dari 60 itu paling tidak pegawainya berapa, banyak pasti. Pada tahun 2006, Habibie memulai usaha bisnis on-line Slot online via deposit pulsa dirumah menjadi internet advertising, ia bergabung di situs bisnis affiliate pada AMAZON.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *