Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Selain itu, Youtube juga dapat dipakai dalam mempromosikan video kita sendiri. Menjadi affiliate marketer adalah salah satu cara menghasilkan uang dari Youtube yang dapat anda lakukan. Youtube memang menawarkan banyak sekali cara bagi penggunanya untuk menarik keuntungan, salah satunya memperoleh penghasilan. Cara menghasilkan uang dari Youtube dengan kerja sama melalui endorsement ini sangat menguntungkan jika terus anda tekuni. Jadi, terus kembangkan private branding konten anda, dengan begitu iklan dan endorsement akan mengalir ke channel Youtube anda.

Untuk Anda yang belum memiliki akun fb, silahkan daftar Facebook dulu, Anda akan disambut kalimat “Selamat datang di Facebook”. Lalu bagaimana bisa Facebook memberikan uang kepada penggunanya? Meskipun konten Anda tidak begitu bagus pada awalnya, teruskan saja jangan mudah menyerah. Cobalah untuk membuat setiap video tampil lebih baik setiap uploadnya.

Cara mencari uang di Youtube

Saat ini YouTube dikunjungi oleh 116 juta orang perhari dengan complete halaman 1,7 miliar perhari. Beberapa selebriti juga mulai terkenal berkat dari akun YouTube-nya, salah satunya Isyana Sarasvati. Video dengan banyak komentar juga akan dinobatkan sebagai video populer. Kemungkinan masuk daftar trending topik juga besar, apalagi muncul di halaman pertama hasil pencarian Youtube.

Begini om Oxca, untuk menghasilkan uang dari video kita di Youtube itu ada beberapa cara. Tapi pada umumnya YouTuber itu menghasilkan uang dari bagi hasil profit iklan Google Adsense yang muncul di video kita. Kalau akun YouTube kita sudah terhubung dengan Google Adsense, nanti kita bisa melihat riwayat penghasilan di akun Google Adsense dan bisa memilih metode pembayaran yang kita inginkan. Ada 2 metode pembayaran, melalui Western Union dan Wire Transfer ke rekening bank lokal milik om Oxca. Agar bisa menghasilkan uang dari YouTube, kita harus memiliki konten video original yang di-addContent ke Channel kita di YouTube. Konten video ini harus milik Anda sendiri atau video yang materinya tidak melanggar hak cipta orang lain, mulai dari materi videonya sampai back-sound.

Ini tergantung kebutuhan, tetapi YouTuber tertentu membutuhkan latar belakang atau background ketika merekam video. Jika membutuhkannya, Anda bisa mempersiapkan background yang polos dengan dekorasi minimal. Anda juga bisa menambah lampu di dalam ruangan di mana Anda melakukan pengembilan video. Pencahayaan merupakan faktor penting dalam membuat video yang berkualitas.

Kali ini kita akan berbicara bagaimana cara YouTuber bisa mendapatkan uang dengan video sponsorships. Ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan lebih dan menjadikan ini sebagai pekerjaan sampingan. Gameplay atau Let’s Play, yang tentunya anda harus memiliki kepribadian menarik atau reaksi yang lucu saat terjadi sesuatu pada game.

Setelah ini, pada dasarnya kamu sudah siap mendapatkan uang dari Youtube. Cara mendapatkan uang dari situs ini adalah Anda harus mengaktifkan program monetisasi yang terdapat dalam situs ini. Jangan lupa untuk memastikan video yang Anda buat adalah hasil karya Anda sendiri agar bisa mendapatkan hasil yang sepadan dalam situs ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *