Cara Dapat Uang Dari Youtube, Sudah Siap Jadi Content Creator?

ni dari akun youtube ane selama ini n udah konek dengan adsense. Jika Anda konsisten membangun konten menarik di YouTube, pasti akan tiba waktunya Anda menikmati penghasilan tak terbatas. Semakin banyak video kreatif dan menarik di dalam Channel Anda, maka peluang untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube akan semakin besar juga. Sebaiknya video Anda memiliki audio yang jelas agar orang lain dapat mendengarnya dengan baik. Memang sebagian besar kamera dilengkapi dengan mikrofon, namun jika kamera ANda tidak dilengkapi mikrofon yang baik maka Anda harus menyiapkan mikrofon tambahan. Seorang YouTuber harus punya peralatan yang mumpuni agar bisa menghasilkan kualitas video yang berkualitas.

Biasanya untuk mengakali hal ini banyak YouTuber yang mengakali dengan mengedit videonya, misalnya menambahkan subtitle, menambahkan teks atau frame khusus, dan lain-lain. Tapi menurut saya tetap saja beresiko kena ‘garuk’ YouTube video seperti itu. Tidak ada batasan penghasilan yang bisa Anda dapatkan, karena yang menentukan adalah keunikan, kualitas materi video, dan jumlah views video yang kita unggah ke YouTube. Jangan membuat konten yang berbeda-beda topik atau tidak berhubungan. Ide konten yang setopik akan membuat penonton ANda menikmati channel Anda dan betah berlama-lama di sana. Namun bila Anda memiliki modal yang cukup, sangat disarankan untuk mempersiapkan kamera yang profesional.

Perhatikan kualitas video yang akan Anda addContent, alangkah baiknya jika video yang akan di upload memiliki resolusi yang baik dan tampilannya jelas. untuk mendapatkan ide konten video, Anda bisa membuat video unik dengan merekam kegiatan sehari-hari. Misalnya kegiatan travelling, video unboxing, merekam anak ketika sedang bermain, dan masih banyak lagi. Yang pertama untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube tentu Anda haru memiliki chanel YouTube terlebih dahulu. Lalu dari mana YouTube mendapatkan uang untuk membayar para YouTuber? YouTube adalah milik perusahaan periklanan terbesar di dunia, yaitu Google.

Nantinya bakal ada fitur YoTube Analytic yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan track penghasilanmu. Namun itu dapat terbayar kalau kamu melengkapi dan mengikuti YouTube fee treshold yang ada. Agar warganet ‘terprovokasi’ untuk klik saluran YouTube yang kamu miliki. Melisensikan video Anda akan menciptakan kesempatan besar untuk dibeli oleh media atau perusahaan. Umumnya beberapa perusahaan besar tidak mau repot membuat iklan atau video promosi lainnya karena memakan banyak biaya.

Cara mencari uang di Youtube

Perjalanan vlog berlanjut dan tidak lama kemudian jumlah buyer nya meningkat hingga jutaan orang. Untuk membuat akun youtube dibutuhkan email google, silahkan buat email google terlebih dahulu jika anda memang belum memiliknya. Layanan investasi reksa dana on-line Ajaib Reksa Dana memberikan aneka pilihan reksa dana terbaik. Reksa dana terbaik didefinisikan berdasarkan pengembalian historis dan rekam jejak Manajer Investasi. Kendati demikian, para pengguna Ajaib , berinvestasi tanpa paksaan dari Ajaib. Data pengembalian historis tidak menjamin pengembalian di masa depan.

Duplikat akun AdSense yang dibuat melalui YouTube tidak akan disetujui dan monetisasi akan dimatikan untuk saluran YouTube terkait. Jika Anda merupakan pemula dan merasa belum berpengalaman dalam industri ini, maka jangan khawatir. Waktu terbaik untuk memulai channel Youtube Anda adalah sekarang. Youtube menarik banyak pengunjun, tercatat sebesar 1.9 miliar pengguna loggin setiap bulannya.

YouTube menjadi media sosial yang paling diminati masyarakat Indonesia. Banyak orang yang lebih memilih untuk menonton segala konten menarik dari YouTube ketimbang dari televisi. Nah, Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjadi seorang youtuber dengan membuat konten menarik dan bermanfaat. Banyak youtuber Indonesia yang sudah sukses menghasilkan ratusan juta seperti, Ria Ricis, Atta Halilintar, Jess No Limit, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *