Cara Berjualan Pulsa Untuk Pemula

Anda bisa isi ulang pulsa, beli paket dan tukar Poin hanya dengan satu klik. Respon cepat dan pelayanan ramah akan membuat pelanggan lebih mudah untuk mengingat kamu. Usahakan untuk menolak pelanggan yang mengutang agar usahamu berjalan dengan lancar. Jangan memberikan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga pulsa di tempat lain. Perlu diketahui, kamu harus cari tahu harga pasaran pulsa di daerahmu. Namun, kamu harus hati-hati dan tidak memilih server yang menjual pulsa kemurahan karena biasanya merupakan penipuan.

Karena pulsa ini termasuk jenis produk yang akan selalu dibutuhkan oleh semua orang di sekitar rumah Anda. Alasan berikutnya mengapa lebih baik melakukan bisnis jual pulsa di rumah adalah karena tidak perlu menjemput pelanggan. Nah, berdasarkan fakta diatas itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuka usaha jualan pulsa di rumahnya.

Apalagi, tidak semua pelanggan listrik prabayar belanja token lewat ATM. Mohamad Miroji adalah contoh pengusaha yang telah memanfaatkan peluang ini. Salah satu pemilik ini mengaku meraup keuntungan yang lumayan dari bisnis ini. Dalam sebulan, rata-rata ia meraup laba Rp 600.000 dari hasil menjual token listrik. Jumlah pelanggan listrik prabayar yang terus bertambah membuka peluang usaha penjualan token listrik. Tapi, lantaran pasar dan permintaannya cukup besar, hasil yang didapat setiap bulan cukup besar.

Namun ketika sudah mendaftar, ternyata harga yang berlaku di saat tersebut jauh lebih mahal. Keuntungan utama seorang agen pulsa tentu saja diperoleh dari selisih penjualan pulsa. Produk pulsa yang bisa dijual oleh seorang agen pulsa adalah pulsa elektrik dari berbagai jenis operator, seperti Produk-produk Telkomsel , Indosat , XL, Three, Smartfrren.

Aplikasi Android dapat didapatkan secara free of charge melalui Google Play Store dan digunakan tanpa batas untuk member terdaftar. Untuk mendapatkan server pulsa yang baik dan mumpuni ini, Anda sebagai pelaku bisnis pulsa wajib melakukan riset terlebih dahulu. Cari dan pilihlah server atau vendor pulsa yang telah memiliki track document dan kredibilitas yang mumpuni serta dapat dipercaya. Hindari bermitra dengan vendor pulsa yang sering mengalami gangguan seperti pulsa terlambat masuk dan pelayanan yang buruk pada konsumennya. Memilih supplier yang terpercaya akan banyak berpengaruh pada kelangsungan usahamu.

Usaha agen pulsa

Pastikan untuk tidak menjual dengan harga yang terlalu murah maupun terlalu mahal. Untuk mendapatkan harga yang tepat kita dapat melakukan survey pasar terlebih dahulu. Hal selanjutnya yang harus diperhatikan dalam menjalankan bisnis ini adalah dapat menentukan provider atau supplier untuk bisnis agen kuota. Pastikan untuk memilih provide yang berkualitas dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *