5+ Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Instagram

Tentu saja, akun yang dijual adalah akun dengan jumlah pengikut yang tak sedikit. Ketika jumlah followers telah mencapai jutaan, Anda pun akan secara otomatis dibanjiri oleh tawaran endorse. Anda akan diminta untuk mempromosikan sebuah produk dengan tujuan memengaruhi para followers. Dengan cara ini, Anda tak hanya bisa mendapatkan uang bayaran, tetapi juga produk tersebut secara free of charge. Jika Anda juga tertarik, berikut beberapa cara menghasilkan uang dari Instagram yang bisa dicoba. Selain itu bisa juga dengan repost foto sebanyak-banyaknya, tergantung rules yang diberikan oleh akun penyedia kuisnya.

Cara mencari uang di Instagram

Memasang video di media sosial sedikit berbeda dari sekedar merekam dan mengedit video. Yang perlu dilakukan adalah membuat gambar diam bergerak dan membuat animasi menarik dengan kerangka waktu terbatas – untuk menjual . Tak lama lagi, mereka dapat memonetisasi konten mereka di Instagram.

Apalagi nggak semua orang dianugerahi dengan kemampuan menulis yang baik. Cuma modal mengolah kata, memahami diksi, kamu bisa menjadikan hobi ini sebuah penghasilan. Sekarang banyak begin up yang membutuhkan kontributor atau freelancer untuk menulis di net mereka lho. Meski banyak tudingan negatif terhadap generasi milenial, tapi nggak bisa dipungkiri kalau milenial adalah generasi yang kreatif. Hobi yang identik dengan menghambur-hamburkan uang bisa lho berubah menjadi pendapatan tambahan di tangan para milenial.

Memang terdengar aneh, tapi hal ini sudah sangat lumrah terjadi. Akun instagram yang bisa dijual adalah akun yang memiliki banyak followers. Harga yang ditawarkan bisa mencapai puluhan, ratusan, bahkan jutaan.

Apabila kalian masih belum memiliki produk sendiri, tidak menjadi masalah. Kalian juga bisa menjual barang di toko-toko sekitar tempat tinggal kalian. Dengan istilah lain kalian bisa menjadi reseller atau dropshiper dengan menjual kembali produk yang ada di toko-toko tersebut tentunya kalian bisa tentukan harga sendiri. Ini merupakan kegiatan bisnis yang paling sering dilakukan yaitu memasarkan produk secara online di Instagram. Produk yang dapat dijual secara on-line biasanya berbentuk fisik seperti baju, aksesori, make up, jilbab sampai makanan. Jual akun ini sebenarnya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah bosan bermain Instagram, atau bisa juga oleh mereka yang memang menjadikan ini sebuah bisnis.

Yang pasti, di saat yang sama, Instagram dituntut untuk harus lebih bertanggung jawab atas konten yang muncul dan kontroversial. Instagram tak bisa lagi lari dari tanggung jawab saat penempatan iklan dan menjawab pertanyaan kritis pengiklan. Sejak Instagram rilis, video adverts Instagram ini hanya akan muncul saat pengguna mengklik untuk menonton video IGTV dari tombol preview di feeds mereka. Iklan ini sendiri berupa video vertikal yang dioptimalkan untuk pengguna cellular atau seluler dengan durasi hingga 15 detik. Tergantung berapa banyak follower serta tingkat interaksi didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *